Total Tayangan Halaman

Senin, 15 Juni 2015

uppercut pomade

 UPPERCUT POMADE

Pomade daerah bandung dan cimahi (jawa barat) (indonesia)

uppercut memiliki 4 variant jeni pomade : matt clay, deluxe, featherweight, dan moster hold









Uppercut Monster Hold Pomade adalah tipe pomade yang terkuat dari antara tipe-tipe uppercut yg lain. Tahan Keringat, walaupun anda ber-aktifitas seharian. Memiliki tekstur yang keras tetapi dapat bekerja melalui jari-jari dan akan menyebar sempurna ke seluruh rambut. Style ketika rambut kering. Buatan Australia.



Uppercut Deluxe Featherweight merupakan Pomade idola kaum hawa di Indonesia dengan berbahan dasar dari AIR (Water Based) membuat Pomade ini sangat disukai, terlebih tekstur yang lembut. Uppercut Deluxe Featherweight mempunyai daya rekat sedang (Medium Hold) dan hasil yang kering.



Uppercut Deluxe pomade adalah pomade buatan Australia. Pomade ini memiliki hold yang kuat dan mudah di cuci dengan air.  Formula nya tidak memberatkan rambut, sehingga style rambut akan tetap di tempat seharian. Pomade ini tidak akan meninggalkan residu dan sangat ideal untuk gaya rambut slickback, quiff, mohawk, side-part ataupun pompadour. Untuk hasil terbaik , kami sarankan style ketika rambut kering .


Uppercut Matt Clay adalah satu lagi produk hair styling dari uppercut dengan hold yang kuat. Matt Clay ber konsistensi tebal dan sedikit lebih kering dari pada pomade klasik . Memiliki aroma peppermint dengan sentuhan vanilla . Anda dapat meng-style segala macam gaya rambut dengan produk ini. Gosokkan sedikit di telapak tangan yg kering dan ke rambut yg kering . Gaya dengan jari anda untuk keliatan berantakan atau sisir untuk kelihatan lebih rapi. 





ORDER : 089655994428 / PIN:75E6562C / 5B5353FA
Untuk Cash On Delivery (COD)
bisa di daerah BANDUNG DAN CIMAHI KOTA (FREE SISIR SAKU DAN STICKER)
(CIMAHI : margaasih, leuwigajah, baros, taman kartini, alun-alun cimahi, dll)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar